Diary Prakerin Bulan Januari 2016



Minggu Pertama ( 04 – 09 Januari 2016 ) :

Sesudah Sampai Di Tempat Prakerin, Saya Dan Teman-Teman Saya Langsung Membersihkan Semua Ruangan Yang Ada. Mulai Dari Tempat Siaran Radio Suara Banyuurip, Ruang Tamu Tabloid Suara Banyuurip, Dan Kantor Lima 2b. Setelah Itu Kami Siap Menerima Tugas Yang Diberikan Oleh Du/Di.  Ada Tugas Input Data, Share Berita, Edit Template Blog, Dan Memposting Artikel.


Minggu Kedua ( 11 – 16 Januari 2016 ) :

Sama Seperti Minggu Pertama, Sesudah Sampai Di Sini, Kami Langsung Bersih-Bersih. Dan Tugasnya Juga Sama Seperti Miggu Pertama.


Minggu Ketiga ( 18 – 23 Januari 2016 ) :

Minggu Ini Kegiatannya Juga Sama Seperti Minggu-Minggu Sebelumnya. Hanya Saja Ada Tugas Baru, Yakni Membuat Surat Penawaran Iklan Dan Syarat-Syaratnya Yang Harus Dipenuhi  Dalam Mengajukan Iklan Di Suarabanyuurip.Com.


Minggu Keempat ( 25 – 30 Januari 2016 ) :

Bagi Saya Dan Teman-Teman, Ini Merupakan Minggu Yang Paling Asyik Daripada Minggu-Minggu Sebelumnya. Mengapa Saya Bilang Miggu Ini Paling Asyik ? Karena Saya Dan Teman-Teman Diajak Seminar “Menulis Kreatif Di Era Digital” Di Pendopo Malowopati Bojonegoro. Dari Seminar Tersebut, Saya Dan Teman-Teman Mendapatkan “Sertifikat”.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »